khairiyati

Teruslah menulis....mana tahu di antara tulisan kita bisa mengispirasi dan memotivasi orang lain... ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Indahnya Berbagi

Indahnya Berbagi

Tantangan Gurusiana (Hari ke -19)

Hari kedua pelaksanaan pelatihan kelas menulis Sagu Sabu KPPL Kemenag Lima Puluh Kota ,gerimis masih mengiringi langkah perindu literasi, cuaca dingin tidak menyurutkan keinginan mereka untuk belajar menulis.

Pagi ini materi yang disampaikan oleh narasumber adalah bagaimana cara mendaftar di blog Gurusiana, dan setelah berhasil mendaftarkan diri langsung diminta mengirimkan tulisan mereka.

Sesi yang sangat mengasikkan, bisa terlihat dari antusias peserta bertanya bagaimana supaya tugas yang diberikan bisa diselesaikan.

Panitia tidak kalah semangat memberikan sedikit ilmunya dengan membantu peserta mendaftarkan diri sekaligus mengirimkan tulisan mereka. Setelah berhasil menyelesaikan tantangan tersebut. Perasaan bahagia tidak dapat disembunyikan oleh peserta hal ini terlihat dari rona wajahnya yang kelihatan bahagia.

Berbagi ilmu juga berlangsung di bagian lain dari tempat pelatihan, kebalikan dari yang di atas. Di sini panitia malahan yang dibantu oleh peserta untuk bisa menyiapkan sebuah aplikasi yang belum dimengerti

Jangan takut berbagi, karena berbagi itu indah dan membahagiakan...

Sago Bungsu 2, 2 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Berbagi jangan takut merasa berkurang..ingat suatu saat akan bertambah banyak. Allah maha mengetahui. Semangat yet

02 Feb
Balas

Iya .uni semangat...

02 Feb

Indahnya berbagi bun

02 Feb
Balas

Ya Bun...Seindah kehadiran bunda Fauziah di lapak ini..Terimakasih...

02 Feb

Benar sekali buk.semangat dr panitia telah menular begitu cepat pada peserta sehingga kami sangat berantusias sekali...

02 Feb
Balas

Alhamdulillah..semoga bisa bermanfaat....

02 Feb



search

New Post