khairiyati

Teruslah menulis....mana tahu di antara tulisan kita bisa mengispirasi dan memotivasi orang lain... ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Maruah

Maruah

Tantangan Gurusiana (Hari ke-23)

“Sesungguhnya wanita adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shalihah .” (HR. Muslim no 1467)

Bicara mengenai makhluk Allah yang bernama perempuan emang tidak pernah habisnya. Semua yang ada pada diri mereka selalu menarik untuk diperbincangkan. Baik yang berhubungan dengan penampilan, gaya hidup, maupun cara mereka bersosialisasi dengan orang lain. Perempuan memang unik dan susah untuk ditebak, hatinya terkadang dengan cepat berubah-ubah kadang cerah kadang mendung. Seperti ramalan cuaca saja.

Sesungguhnya ada satu sifat perempuan yang hampir dimliki oleh semua perempuan di dunia ini yaitu hatinya nan lembut sehingga sangat mudah tersentuh. Sifat ini pulalah yang kerap dijadikan oleh seseorang sebagai senjata untuk memanfaatkannya demi kepentingan pribadi.

Seorang gadis remaja yang baru kepincut hatinya kepada seorang lelaki mau saja melakukan apapun yang diminta tanpa bisa berfikir secara normal lagi. Berkenalan lewat dunia maya kemudian menjalin cerita. Gadis remaja yang belia terbuai bujuk rayuannya. Merasa menjadi orang sangat dicinta mau-maunya mengumbar aurat kepada lelaki yang bukan muhrimnya. Kesadarannya baru tersentak begitu gambarnya tersebar di media sosial dan orang-orang mulai memperbincangkannya . Apatah lagi yang timbul??? hanya penyesalan. Sementara sang pujaan hati begitu dicari ternyata sudah hilang di telan bumi.

Malu tidak bisa disembunyikan lagi. Maruah diri sudah tidak ada lagi. Pandangan sinis dan tidak bersahabat kerap menghampiri.

Wahai perempuan mari jaga maruah diri kita, jangan biarkan orang lain merusak kehormatan diri dengan perbuatan tidak terpuji.

Baiti Jannati, 6 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Menginspirasi

06 Feb
Balas

Terimakasih Bun

06 Feb



search

New Post