khairiyati

Teruslah menulis....mana tahu di antara tulisan kita bisa mengispirasi dan memotivasi orang lain... ...

Selengkapnya
Navigasi Web
The Power of Team

The Power of Team

Tantangan Gurusiana ( Hari ke – 18 )

Duduak surang basampik-sampik duduak basamo balapang-lapang. Pepatah Minang ini sangat pas untuk menggambarkan pentingnya kerjasama dalam berbagai hal sehingga persoalan bisa dengan mudah terselesaikan.

Dengan semangat ini pulalah para perindu literasi ingin menebarkan virus menulisnya kepada teman-teman yang lain. Langkah pertama tentunya harus ada wadah yang dapat menjembatani niat suci ini bisa terwujud.

Berawal dari niat yang sama, akhirnya dibentuklah KPPL Kemenag Lima Puluh Kota. Kepengurusan pun dibentuk dan rencana mulai dibuat. Ide mengangkatkan acara Sagu Sabu yang menjadi prioritas utama.

Persiapan dimulai dengan menebar brosur untuk menarik minat calon peserta, panitia terus berjibaku menyiapkan segala hal demi kelancaran acara.

Sah…dipilihlah tanggal 1-2 Februari 2020 menjadi pelaksanaan acara pelatihan menulis Sagu Sabu Kemenag Lima Puluh Kota. Kepanitian dibentuk dan pengumuman disebar. Yang membahagiakan adalah sambutan dari peserta yang luar biasa, peserta melebihi kapasitas yang ditetapkan semula. Dan hari ini kegiatan itu digelar.

Gerimis yang turun membasahi bumi Lima Puluh Kota tidak menyurutkan semangat peserta untuk mengikuti acara. Jangankan hujan perjalanan ratusan kilometer dijalani demi niat ingin belajar menulis. Semangat yang luar biasa.

Semangat empat lima juga ditunjukkan oleh para panitia. Mereka telah mewakafkan diri, waktu dan pemikirannya untuk kelangsungan acara. Mencuri-curi waktu disela-sela kesibukan yang padat merayap. Semangat kebersamaan sangat terasa, walaupun baru disatukan dalam beberapa bulan ini.

Bersama kita bisa.

Sago Bungsu 2, 1 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat dan sukses KPPL Lima puluh kota.

01 Feb
Balas

Terimakasih uni..sukses untuk kita semua

02 Feb

Jan sampai langang di rami, duduk bsamo balapanglapang itu baru mantul bun

01 Feb
Balas

Yo Bu.... terimakasih..

01 Feb

Masya Allah semangat team yang super hebat.Sukses selalu.Barakallah

01 Feb
Balas

Aamiin.. makasih Bunda ....

01 Feb



search

New Post