khairiyati

Teruslah menulis....mana tahu di antara tulisan kita bisa mengispirasi dan memotivasi orang lain... ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pesan Cinta Aisyah

Pesan Cinta Aisyah

Sudah hampir satu bulan lamanya kehidupan yang kita jalani berubah drastis, Sudah sangat jarang sekali adanya hiruk pikuk keramaian. Yang terasa hanya suasana hening dan sepi. Kebanyakan memilih untuk tinggal di rumah menghindari keramaian. Sehingga jalanan tampak lengang. Jelas terlihat dari sepinya kendaraan yang berlalu lalang di jalan raya, begitu juga dengan orangnya. Apabila kita keluar rumah untuk suatu keperluan terasa ada yang lain begitu menyusuri jalanan.

            Kita semua sudah tahu penyebabnya adalah kekhawatiran dan ketakutan akan virus corona (covid 19). Pandemi yang telah mendunia, mengakibatkan kita merasa takut jika terkena virus tersebut.

            Oleh karenanya berbagai ajakan mulai disosialisasikan dan dilaksanakan seperti stay at home, work from home, social distencing. Semua dilakukan agar bisa mengurangi dan memutuskan rantai penularan virus ini.

            Ternyata seruan ini juga mengetuk hati seorang gadis cilik yang bernama Aisyah yang saat ini tengah duduk di bangku kelas 1 SD, untuk ambil bagian dalam mensosialisasikan ajakan tersebut dengan cara menorehkan pensil warnanya di kertas putih. Ia tuangkan imajinasinya di sana mengajak semua orang untuk membentengi diri dari virus covid 19 dengan stay at home. membiasakan mencuci tangan dan memakai masker jika hendak keluar rumah dengan satu lukisan yang sederhana namun sarat makna.

            Dari semua pesan yang disampaikannya hal yang sangat dirinduinya adalah sebuah harapan agar virus ini cepat pergi. Kalau virusnya sudah pergi dan tidak ada lagi, maka kita akan kembali merasakan dan menjalani indahnya kehidupan ini tanpa ada rasa cemas dan ketakutan bila keluar rumah, ketakutan akan terpapar virus ini.

            Semua orang bisa kembali beraktifitas seperti semula. Pegawai bisa bekerja dengan tenang, para pengajar bisa mengajari murid-muridnya kembali, pedagang dan pembeli bisa bertransaksi lagi sehingga sektor ekonomi bisa menggeliat kembali , anak-anak bisa bersekolah lagi dan kegiatan-kegiatan di tempat ibadah bisa dilaksanakan, begitu juga dengan aktivitas lainnya.

            Mari jaga diri agar virus ini tidak semakin menyebar luas dan korban tidak bertambah lagi tentunya dengan melakukan apa-apa yang yang bisa membentengi diri kita darinya.

           

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Patuh pada anjuran pemerintah akan menstabilkan keadaan

30 Mar
Balas

ya bu, semoga semua kita bisa mematuhinya

30 Mar

Keren

31 Mar
Balas

Terimakasih bun

04 Jul

Terimakasih bun

04 Jul

Menaati himbauan pemerintah dengan selalu memanjatkan doa dan sholawat .Insyaallah semua akan berakhir atas Rida Allah. Aamiin.Salam sehat dan sukses. Barakallahu

30 Mar
Balas

Betul sekali bunda keduanya harus kita lakukan secara seimbang.Semoga hal ini cepat berlaluSulsel juga untuk bunda barakallahu fik

30 Mar

Patuh pada pemerintah merupakan suatu kewajiban bgi kita umat islam.

09 Jun
Balas

Betul sekali.... apalagi deni keselamatan kita bersama. Terimakasih sudah hadir bunda..

04 Jul



search

New Post