khairiyati

Teruslah menulis....mana tahu di antara tulisan kita bisa mengispirasi dan memotivasi orang lain... ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Di Antara Dua Sisi

Di Antara Dua Sisi

#Pentigraf

Arini  masih berdiri terpaku di sudut ruang kerjanya, pandangannya menembus kaca bangunan bertingkat ini, sehingga ia bisa leluasa melihat gedung-gedung yang berada di sekelilingnya. Sudah seminggu ini  Ia berada diambang kebingungan dengan keputusan yang harus diambil. Ia mencoba untuk berdamai dengan fikiran dan keadaannya agar keputusan yang diambil nantinya benar-benar sebuah keputusan yang terbaik.

            Setelah menamatkan pendidikan di salah satu perguruan tinggi terbaik di negeri ini, dengan nilai yang juga sangat memuaskan. Tentunya tidak susah bagi Arini memperoleh pekerjaan sesuai keahliaannya. Berbekal ilmu dan kecerdasan yang dimiliki tidak terlalu lama baginya untuk memperoleh kedudukan penting di tempat ia bekerja. Tentunya dengan penghasilan yang sangat fantastis. Tetiba saja  ia dihadapkan pada satu keadaan yang mengharuskannya untuk memilih. Anak semata wayangnya mengalami kecelakaan dalam pengasuhan pembantunya. Yang menyebabkan buah hatinya mengalami kelumpuhan.

            Arini bangkit dari tempatnya berdiri seraya mengambil sebuah amlpop  di meja kerjanya, ia pun bergegas keluar. Perlahan ia mengetuk pintu ruangan yang berada disebelah ruang kerjanya dan melagkah masuk. Seorang  laki-laki berbadan tambun tengah duduk memandang Arini keheranan. Arini memberikan sebuah amplop kepada laki-laki tersebut yang tidak lain bosnya sendiri. Perlahan laki-laki itu membuka amplop yang disodorkan Arini, ia membaca baris demi baris kata yang tertera di kertas putih itu. Sampai akhirnya matanya terbelalak membaca tulisan penutupnya yang berisi pengunduran diri Arini dari jabatan dan pekerjaannya. Masih tidak percaya ia bertanya langsung kepada Arini mengenai keputusannya ini, dan ia melihat perempuan di depannya mengangguk dengan mantap.

 

Payakumbuh, 31 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Demi anak rela kehilangan pekerjaan...mantap arini

02 Jun
Balas

Makasih sudah mampir Bun...

02 Jun

Keren

02 Jun
Balas

Makasih bunda

02 Jun

Mantap dan keren.

09 Jun
Balas

Terimakasih...

04 Jul

Keren menewen...salam literasi

02 Jun
Balas

Keren menewen...salam literasi

02 Jun
Balas

terimakasih, salam literasi

15 Oct

Keren menewen...salam literasi

02 Jun
Balas

Keren menewen...salam literasi

02 Jun
Balas

Keren menewen...salam literasi

02 Jun
Balas

Keren menewen...salam literasi

02 Jun
Balas

Keren menewen...salam literasi

02 Jun
Balas

Keren menewen...salam literasi

02 Jun
Balas

Keren menewen...salam literasi

02 Jun
Balas

Terimakasih Bun...salam literasi

02 Jun



search

New Post